Selasa, 07 Februari 2012

Having New Blog ^^

Assalamualaikum warrahmatullahi wa barakatuh.
Alhamdulillah… sahabat pembaca, setelah sekian lama menjadi rencana akhirnya terlaksana juga pembuatan blog baru saya kali ini. Yah.. ini bukanlah blog pertama saya, sebelumnya saya punya sebuah blog di http://hnfaqzone.multiply.com. Tempat saya mengeluarkan unek-unek pemikiran saya. Akan tetapi, kemudian saya berpikir, akan lebih baik jika saya menyediakan satu ruang lagi sebagai tempat khusus saya berbagi cerita khusus untuk pengalaman perjalanan saya berkelana berkeliling Indonesia dan insyaAllah dunia.. Amin. .. alhamdulillah blog inilah tempatnya 
Saya adalah seorang penulis pemula, dan seorang pembelajar yang masih butuh banyak belajar. Untuk itu, saya mohon maaf apabila dalam cara saya menulis atau isi tulisan saya terdapat kekurangan dan kesalahan. *wah berasa baca kata pengantar makalah aja ya.. hehe… maklum penulis masih seorang mahasiswa yang digandrugi tugas-tugas membuat makalah. *lho jadi curcol… --‘
Betapapun buruknya isi blog saya, yang saya harapkan, saya bisa tetap hidup meski saya telah mati. Saya ingin, jika nanti saya mati, ada jejak yang saya bisa tinggalkan agar saya bisa menginspirasi orang-orang disekitar saya, dari hanya secuil kebaikan yang bisa membangkitkan semangat maupun gunung keburukan yang membuat setiap orang yang tahu belajar untuk tidak lagi salah berbuat.

Selamat menikmati, salam sayang dan juang dari saya.
Hanifah Fitri ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar